Wednesday , 16 October 2019 7:50
Home / La Liga / Arsenal Dan Liverpool Berebut Buru Tanda Tangan Dani Ceballos

Arsenal Dan Liverpool Berebut Buru Tanda Tangan Dani Ceballos

MADRID – Sempat Dikaitkan dengan Tottenham Hotspur, kini Arsenal dan Liverpool kabarnya siap bersaing untuk punggawa Real Madrid, Dani Ceballos pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya menurut laporan media lokal Spanyol AS masa depan Ceballos baru akan diputuskan pada minggu ketiga di bulan Juli dengan rumor yang menyebut Tottenham Hotspur siap untuk meminang pemain yang masih berusia 22 tahun ini.

Namun menrutu laporan yang dirilis Marca hari ini, Liverpool dan Arsenal turut melakukan perburuan terhadap pemain yang sama.

Dani Ceballos diklaim menginginkan tempat reguler musim depan menjelang Euro 2020 dan situasinya saat ini sudah jelas bahwa ia tidak mungkin mendapatkannya di Real Madrid.

Spurs dan Madrid memiliki hubungan yang baik, Marca mencatat, jalinan transfer sebelumnya yang terjadi pada Gareth Bale dan Luca Modric akan menjadi nilai lebih untuk pasukan Mauricio Pochettino.

Di kubu Arsenal, Unai Emery dapat menawarkan gaya permainan yang sesuai dengan apa yang dimiliki Ceballos, tetapi The Gunners diyakini tidak akan menaruh opsi untuk Real Madrid memegang hak merekrut kembali di masa depan.

Liverpool, sementara itu, telah meningkatkan minat mereka pada Ceballos dalam beberapa pekan terakhir dan hanya tertarik pada transfer permanen tanpa ada opsi apapun.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *