Monday , 13 July 2020 8:49
Home / Premier League / Arsenal Dapat Kabar Baik Soal Henrikh Mkhitaryan
Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, Huddersfield Town

Arsenal Dapat Kabar Baik Soal Henrikh Mkhitaryan

London – Henrikh Mkhitaryan mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan membela panji Arsenal. Gelandang berusia 30 tahun itu absen memperkuat The Gunners selama dua bulan terakhir akibat cedera.

Mkhitaryan absen membela Arsenal sejak akhir Desember lalu. Pemain asal Armenia itu mengalami cedera metatarsal.

Sejatinya, eks punggawa Manchester United itu menjadi salah satu pemain andalan Unai Emery pada musim lalu. Tak hanya dipercaya turun dalam 20 pertandingan terakhir di berbagai ajang, Mkhitaryan juga hampir selalu bermain penuh 90 menit.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja dengan baik di klub ini. Untuk staf medis, pelatih kebugaran, dan semua orang, bahkan kepada rekan satu tim. Mereka mendukung saya setiap hari.” ujar Mkhitaryan seperti melansir The Guardian.

“Saya berharap tidak akan ada cedera lagi dan saya akan terus bermain untuk klub ini,” tegas pemain berusia 30 tahun itu.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Premier League. The Gunners tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di posisi empat, batas akhir zona Liga Champions.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *