Thursday , 22 October 2020 19:32
Home / La Liga / Arsenal Dapatkan Thomas Partey, Lepas Lucas Torreira Ke Atletico Madrid
foto: Twitter @Arsenal

Arsenal Dapatkan Thomas Partey, Lepas Lucas Torreira Ke Atletico Madrid

LONDON – Setelah melalui saga transfer yang cukup alot, Arsenal akhirnya merampungkan perekrutan Thomas Partey dari Atletico Madrid, dengan meberikan Lucas Torreira menuju ke arah sebaliknya dengan status pinjaman satu tahun.

Thomas Partey datang ke London setelah The Gunners menebus klausul rilis sang pemain dari Atletico Madrid senilai £ 45 juta. Partey menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Emirates dengan opsi perpanjangan selanjutnya.

Transfer ini sendiri akhirnya rampung setelah berbagai laporan mengaitkan keduanya sejak beberapa bulan yang lalu. Atletico Madrid tak ingin menerima negosiasi untuk Partey, disamping upaya mereka untuk memperbaharui kontraknya.

“Thomas memiliki semua atribut yang tepat untuk menjadi pemain top di Arsenal. Dia adalah seorang pemimpin di dalam dan luar lapangan dan dia adalah tipe pemain dan orang yang kami inginkan di sini.” pungkas direktur teknik Arsenal, Edu pada laman resmi klub.

“Kami sudah merasa seperti kami mengenal Thomas dengan sangat baik berdasarkan pekerjaan yang telah kami lakukan; menganalisis penampilannya dengan cermat belakangan ini.”

“Dengan permainan serba bisa dan gaya agresif positif, dia akan menjadi tambahan yang brilian untuk skuad kami. Kami telah membuat awal yang baik untuk musim ini dan kami ingin terus membangunnya dengan Thomas yang sekarang menjadi bagian dari klub kami.”

Sementara gelandang Arsenal, Lucas Torreira akan bergabung dengan Atleti dengan status pinjaman selama satu musim. Torreira telah membuat 89 penampilan sejak bergabung dengan Arsenal dari Sampdoria pada 2018 lalu.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *