Thursday , 17 October 2019 2:43
Home / Premier League / Arsenal di Level Terbaik Saat Menghadapi Manchester United
Foto: punditarena.com

Arsenal di Level Terbaik Saat Menghadapi Manchester United

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui tim besutannya tampil di level terbaik saat menghadapi Manchester United pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris.

Menurut Wenger, penampilan bagus Arsenal tak lepas dari tekanan di Old Trafford. Sebab, Meriam London tak pernah menang di kandang MU tersebut sejak September 2006 setiap kali bertemu di liga.

Wenger terpikirkan hal tersebut sepanjang laga. Tapi fakta bahwa timnya kali ini tak kalah sementara musim lalu takluk 2-3 di tempat yang sama, dinilai sudah jadi sebuah hal yang positif.

“Saya memikirkan tentang itu selama pertandingan. Sejujurnya Anda tak pernah tahu,” kata Wenger.

“Musim lalu kami mungkin saja akan kalah di laga ini dan hari ini kami tidak kalah, jadi kami sudah meningkat dalam hal itu. Semoga sekarang kami bisa memulai dengan sejumlah kemenangan,” tambahnya sebagaimana dikutip BBC.

Arsenal bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas MU di Old Traffrod, Sabtu (19/11/2016) malam WIB. Arsenal tertinggal lebih dulu usai dijebol Juan Mata pada menit ke-68, sebelum skor kembali imbang berkat Olivier Giroud di menit ke-89.

Hasil imbang pantas disyukuri Arsenal karena secara penampilan, mereka tak banyak mengancam. Cuma lima percobaan yang dilepaskan tim arahan Wenger tersebut dan hanya satu yang mengarah ke gawang. Sementara MU bermain lebih trengginas. Ada 12 upaya yang dilancarkan, lima di antaranya tepat target.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *