Thursday , 19 September 2019 15:15
Home / Premier League / Arsenal Disarankan Jual Mkhitaryan Sebelum Jendela Transfer Musim Panas Ditutup
foto: metro.co.uk

Arsenal Disarankan Jual Mkhitaryan Sebelum Jendela Transfer Musim Panas Ditutup

LONDON – Mantan bek Arsenal, Nigel Winterburn menyarankan The Gunners agar segera menjual Henrikh Mkhitaryan di sisa jendela transfer musim panas ini.

Komentar itu sendiri muncul setelah pertandingan pembuka Liga Premier Inggris saat Arsenal menghadapi Newcastle United akhir pekan lalu. Pada laga itu Mkhitaryan memang mendapat banyak kritikan lantaran performanya yang buruk.

Nigel Winterburn menjelaskan bahwa Mkhitaryan seperti pemain yang sedang frustasi. Dan demi kebaikan kedua kubu, Arsenal harus menjual secepatnya.

“Arsenal harus mencari cara untuk menjual Mkhitaryan ke tim Eropa pada jendela transfer musim panas ini.” imbuh Winterburn ada Sportingbet.

“Ketika semua orang kembali fit untuk Arsenal, Mkhitaryan akan berjuang keras untuk mendapatkan waktu bermain selama musim ini.”

“Mkhitaryan terlihat seperti sosok yang frustrasi, kelihatannya tidak ada yang berhasil baginya di lapangan – operasinya salah tempat, penembakannya tidak aktif dan dia tidak bisa mengalahkan pemain lawan.”

“Penampilannya saat melawan Newcastle pada pertandingan pembuka musim ini tidak cukup baik, terutama ketika anda bermain di level tertinggi.”

“Tidak diragukan lagi, Mkhitaryan adalah pemain berbakat tetapi dia akan berjuang keras untuk mempertahankan posisi reguler ketika semua orang fit.”

Baca Juga

Real Madrid dan Barcelona Rebutan Jurgen Klopp!

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan berniat untuk mendatangkan dua personel Liverpool, Virgil Van …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *