Wednesday , 20 November 2019 7:09
Home / Bundesliga / Arsenal, Dortmund Dan Sevilla Siap Saling Sikut Untuk Bek Real Valladolid
foto: teamtalk.com

Arsenal, Dortmund Dan Sevilla Siap Saling Sikut Untuk Bek Real Valladolid

VALLADOLID – Turut tampil konsisten bersama Real Valladolid, bek asal Spanyol, Fernandeo Calero kabarnya turut menjadi buruan dari tiga klub rakasa Eropa di jendela transfer musim panas.

Seperti dilansir dari media lokal Spanyol Cadena SER, Arsenal, Borussia Dortmund dan Sevilla kian tertarik untuk meminang Fernando Calero yang memiliki klausul rilis sebesar €11 juta.

Pemain yang masih berusia 23 tahun itu dinilai tampil mengesankan di jantung pertahanan Real Valladolid di ajang La Liga. Hingga saat ini sang pemain telah memainkan laga sebanyak 14 kali sebagai starter Real Valladolid.

Laporan tersebut menjelaskan meski klausul rilis Calero sebesar €11 juta akan aktif pada Juli mendatang, namun belum dipastikan apakah salah satu dari dua klub tersebut akan mengajukan penawaran lebih cepat di jendela transfer musim dingin yang akan dibuka bulan bulan depan.

Sementara untuk raksasa Jerman, pihak Borussia Dortmund disebut telah mengajukan penawaran pertama untuk Calero.

Fernando Calero sendiri merupakan pemain asli binaan Real Valladolid yang tembus ke skuat inti di tahun 2017 lalu. Sejak debutnya, Calero telah menyumbangkan 1 gol untuk Real Valladolid.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Klopp Tegaskan Dirinya Tak Berhasrat Datangkan Mbappe Dalam Waktu Dekat

Liverpool – Liverpool dikabarkan sedang membangun rencana untuk bursa transfer musim panas nanti. Dan dalam rencana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *