Monday , 21 October 2019 19:10
Home / Premier League / Arsenal Favorit Dapatkan Servis Carrasco
Yannick Carrasco, Arsenal, Manchester United

Arsenal Favorit Dapatkan Servis Carrasco

London – Impian Manchester United untuk merekrut Yannick Carrasco nampaknya berpotensi menemui kegagalan. Rival mereka, Arsenal disebut menjadi tim yang paling berpeluang mendaratkan punggawa Timnas Belgia tersebut.

Arsenal lebih berpeluang untuk mendatangkan Carrasco karena mereka berani menawarkan jam bermain yang tinggi untuk sang winger.

The Gunners tengah mencari pengganti Danny Welbeck yang mengalami cedera parah. Untuk itu, Carrasco akan diberikan jam bermain yang cukup untuk menggantikan mantan pemain Manchester United tersebut. Sementara di MU, jam terbang pemain berusia 25 tahun itu belum tentu terpenuhi.

Di satu sisi, eks pemain Atletico Madrid itu kabarnya juga lebih bersedia untuk memperkuat panji Arsenal. Namun, jika berhasil terealisasi pihak The Gunners harus bersedia mempersiapkan gaji sebesar 170 ribu pounds per pekan.

Manchester United sendiri memang tengah mencari amunisi baru untuk sektor sayap mereka. Iblis Merah digosipkan berhasrat mencari sosok pelapis yang sepadan bagi Jesse Lingard di sektor sayap kanan mereka di bursa transfer Januari ini.

Carrasco saat ini tengah bermain di Tiongkok. Ia memperkuat salah satu klub Chinese Super League, Dalian Yifang.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *