Wednesday , 3 June 2020 15:49
Home / La Liga / Arsenal Gagal Datangkan Yannick Carrasco?
Manchester United, Yannick Carrasco, Arsenal

Arsenal Gagal Datangkan Yannick Carrasco?

London – Arsenal kabarnya mundur dari perburuan Yannick Carrasco. Masalah finansial ditengarai menjadi penyebab The Gunners batal memulangkan mantan pemain Atletico Madrid itu pada jendela transfer musim dingin.

Menurut laporan yang beredar, dua klub papan atas Premier League yakni Manchester United dan Arsenal digosipkan tengah bersaing untuk merealisasikan transfer Carrasco. Pemain yang kini berkostum Dalian Yifang itu siap membuka peluang untuk kembali bermain di ranah Eropa.

Arsenal sejatinya tertarik untuk mendatangkan Carrasco. Namun, mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan pendekatan mereka secara lebih lanjut terhadap sang winger.

Hal ini dikarenakan mereka tidak memiliki dana untuk belanja pemain secara permanen di musim dingin ini. Bahkan manajer anyar Arsenal, Unai Emey membenarkan kondisi finansial timnya tersebut. Meski beberapa waktu lalu, The Gunners sudah berhasil menjalin kesepakatan formal dengan perwakilan Carrasco.

Di satu sisi, klub asal Tiongkok tersebut kabarnya tidak akan menghalangi kepergian sang pemain dalam waktu dekat ini. Carrasco secara terbuka sudah mengakui jika ia tidak akan melanjutkan karirnya bersama Dalian Yifang.

Baca Juga

Arvalo Arbeloa Akan Kembali Ke Real Madrid Menjadi Staf Pelatih

MADRID – Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa akan bekerja kembali di Santiago Bernabeu musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *