Wednesday , 13 November 2019 6:28
Home / Bundesliga / Arsenal Idamkan Servis Max Meyer
Max Meyer, Schalke, Arsenal

Arsenal Idamkan Servis Max Meyer

London – Raksasa Premier League, Arsenal kabarnya akan mencoba kembali peruntungan mereka untuk mendatangkan Max Meyer pada bursa transfer musim panas ini.

Meyer sendiri merupakan salah satu bakat besar di Jerman. Di usainya yang relatif masih muda ia sudah menjadi starter reguler di Schalke 04 dalam dua tahun terakhir.

Pada musim panas ini, Meyer memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Schalke. Alhasil, dirinya saat ini berstatus sebagai free agent dan siap bergabung dengan klub mana saja. Situasi tersebut tampaknya akan dimanfaatkan oleh klub Premier League, Arsenal yang sangat mendambakan jasanya.

Sejauh ini Arsenal sudah mendatangkan Lucas Torreira ke London Utara. Namun pemain icaran mereka lainnya, Steven N’Zonzi dikabarkan sulit untuk dijangkau sehingga mereka masih punya satu slot lagi untuk lini tengah mereka.

Seperti yang sudah diketahui ada dua slot di lini tengah Arsenal pada musim panas ini. Dua slot itu merupakan peninggalan Jack Wilshere dan Santi Cazorla, yang angkat kaki dari Emirates Stadium musim ini. Namun, satu permasalahan harus diselesaikan oleh The Gunners jika ingin mendatangkan Meyer, yakni tuntutan gajinya yang selangit.

Sang pemain mengajukan permohonan gaji yang cukup tinggi. Meyer meminta tidak kurang dari 4 juta pounds per musim, bagi setiap klub yang berniat meminangnya dari Schalke.

Manajemen Arsenal menilai pemain muda seperti Meyer belum layak mendapatkan gaji sebesar itu. Jika sang pemain mau menurunkan tuntutan gajinya tersebut, maka jalannya untuk berkarir di kancah Premier League akan berjalan lancar.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Sangat Senang Melihat Anak Asuhnya Menyerang Pertahan Lawan

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan jika dirinya merasa sangat senang jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *