Friday , 22 November 2019 14:45
Home / Premier League / Arsenal Indikasikan Kebut Kontrak Baru Aaron Ramsey
Aaron Ramsey, Arsenal, Premier League

Arsenal Indikasikan Kebut Kontrak Baru Aaron Ramsey

London – Sebuah kabar gembira datang menghampiri Arsenal baru-baru ini. Gelandang mereka, Aaron Ramsey dikabarkan sudah semakin dekat untuk menambah masa baktinya bersama klub asal London Utara tersebut.

Sempat beredar rumor jika Ramsey tidak akan memperpanjang kontraknya, lantaran sang pemain menilai jika dirinya tidak lagi menjadi prioritas klub berjuluk The Gunners tersebut. Selain itu, negosiasi perihal kontrak baru juga dikabarkan tak kunjung menemui titik terang.

Kala itu, Arsenal yang masih ditangani Arsene Wenger memang sangat berambisi menyodorkan durasi kontrak baru kepada Ramsey. Kendati demikian hal tersebut justru berbanding terbalik, lantaran pemain berusia 27 tahun tersebut menolak karena dinilai terlalu rendah.

Akan tetapi perbedaan pendapat antara kedua belah pihak itu telah selesai dan mulai menemukan titik terang. Ramsey dikabarkan tengah sepakat menyutujui kontrak barunya, yang hanya tinggal menunggu waktu untuk meresmikan pengumuman tersebut dari kubu Arsenal.

Pihak manajemen klub kabarnya akan memberi kenaikan gaji secara signifikan kepada pemain berusia 27 tahun tersebut. Meski belum jelas secara nominalnya, Ramsey sendiri diyakini masuk sebagai lima pemain yang bergaji paling mahal di Arsenal musim depan.

Nantinya, Ramsey akan diplot bersama Granit Xhaka sebagai poros permainan The Gunners di lini tengah. Terlebih lagi klub asal Premier League tersebut juga telah kehilangan Jack Wilshere musim panas ini.

Baca Juga

Bruno Fernandes, Sporting Lisbon, Manchester United

Sporting Lisbon Siap Lepas Bruno Fernandes ke Manchester United

Manchester United tampaknya tengah mendapat angin segar. Pemain incaran mereka, Bruno Fernandes kabarnya akan segera dijual …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *