Sunday , 1 November 2020 4:41
Home / La Liga / Arsenal Ingin Luka Jovic Jika Pierre-Emerick Aubameyang Pergi
Luka Jovic, Real Madrid

Arsenal Ingin Luka Jovic Jika Pierre-Emerick Aubameyang Pergi

London – Klub Premier League, Arsenal, kabarnya tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Luka Jovic dari Real Madrid. Hal tersebut dicanangkan oleh The Ganners jika Pierre-Emerick Aubameyang memilih untuk meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri memang sudah erat dikaitkan dengan kepindahannya menuju ke Real Madrid atau Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Sang striker diberitakan telah menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Kontrak pemain internasional Gabon itu di Stadion Emirates akan berakhir pada Juni 2021. The Gunners bisa mendapat sekitar 45 juta euro jika menjual Aubameyang sebelum musim baru.

Jika Aubameyang benar-benar pergi, Arsenal kabarnya menginginkan Luka Jovic sebagai penggantinya di lini serang mereka.

Luka Jovic sendiri baru bergabung dengan Real Madrid pada musim ini setelah ditebus dari Eintracht Franfurt senilai 60 juta euro. Akan tetapi, penampilannya masih jauh dari harapan.

Sang striker sejatinya digadang-gadang sebagai ujung tombak masa depan bagi Real Madrid. Namun, pemain asal Serbia itu hanya mampu mencetak dua gol dari 24 penampilan di semua kompetisi.

Real Madrid bisa menjual Jovic setelah sang pemain mengalami kesulitan di La Liga. Namun, Los Blancos menginginkan biaya tidak sedikit untuk sang pemain.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Gol Timnya Dianulir, Mikel Arteta Kecewa Berat

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengungkapkan rasa kecewanya usai gol yang dicetak timnya dalam laga kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *