Thursday , 22 October 2020 16:19
Home / Premier League / Arsenal Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Dani Ceballos dari Real Madrid
Dani Ceballos, Arsenal

Arsenal Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Dani Ceballos dari Real Madrid

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan ingin memperpanjang masa peminjaman Dani Ceballos dari Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan sang pemain mampu menampilkan permaianan terbaiknya.

Arsenal meminjam Ceballos dari Real Madrid pada musim panas 2019 lalu. Sang pemain dipinjam selama satu tahun saja.

Ceballos awalnya menunjukkan performa yang menjanjikan. Namun setelah itu performanya menurun dan situasi makin tak menguntungkan baginya karena ia dihantam cedera.

Ia sempat disebut ingin meninggalkan Arsenal karena tak kunjung mendapat kesempatan bermain. Akan tetapi pada akhirya ia mulai mendapat kesempatan merumput di tiga laga terakhir The Gunners di ajang Premier League sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi Virus Corona.

Di sisi lain, Real Madrid dikabarkan jika mereka tidak terlalu membutuhkan Ceballos. Karena hal tersebut, Arsenal ingin memanfaatkan situasi ini.

Kabarnya keinginan ini datang langsung dari Mikel Arteta. Manajer asal Spanyol itu disebut siap untuk memberikannya menit bermain lebih banyak musim depan jika ia mau bertahan di Emirates Stadium.

Ceballos memang tak ingin menit bermainnya terbatasi. Sebab ia ingin berjuang masuk ke timnas Spanyol yang akan bermain di Euro tahun depan.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *