Thursday , 22 October 2020 19:04
Home / La Liga / Arsenal Inginkan Luka Jovic Sebagai Pengganti Pierre Aubameyang

Arsenal Inginkan Luka Jovic Sebagai Pengganti Pierre Aubameyang

LONDON – Arsenal kabarnya telah menetapkan bomber Real Madrid, Luka Jovic sebagai salah satu pengganti potensial dari Pierre Emerick Aubameyang pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pierre Emerick Aubameyang berkemungkinan besar akan menanggalkan Emirates tahun ini. Pembahasan perpanjangan kontrak yang belum menemui kata sepakat membuat Arsenal diyakini akan melepasnya. Kontrak pemain internasional Gabon bersama Arsenal itu sendiri akan kadaluarsa pada pertengahan 2021.

Dengan kondisi ini, Arsenal jelas harus mencari pemain pengganti yang dianggap sepadan. Seperti dilansir Diario AS, nama penyerang Luka Jovic telah masuk kedalam radar Arsenal.

Bahkan telah disebutkan bahwa pelatih Arsenal, Mikel Arteta merupakan penggagas ide untuk membawa Jovic ke Emirates, meski rapornya di Los Blancos tak bisa dibilang bagus.

Luka Jovic sendiri baru bergabung bersama Real Madrid dalam kesepakatan sebesar € 60 juta pada musim panas tahun lalu dari Eintracht Frankfurt. Namun pemain berusia 22 tahun itu dianggap gagal memenuhi ekspektasi klub, sehingga ada rumor kuat pula bila Jovic akan dilego Real Madrid pada musim panas ini.

Namun Arsenal tidak bergerak sendirian dalam perburuan Luka Jovic. Sebelumnya menurut beberapa laporan di Italia, Napoli juga tertarik untuk membawa pemain interasional Serbia tersebut.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *