Saturday , 17 November 2018 3:56
Home / Premier League / Arsenal Intip Peluang Amankan Cengiz Under
Cengiz Under, AS Roma

Arsenal Intip Peluang Amankan Cengiz Under

London – Rencana Unai Emery untuk menambah amunisi lini serang timnya di bulan Januari mendapat angin segar. Pemain incaran mereka, Cengiz Under dikabarkan siap mendengarkan tawaran dari klub asal London Utara tersebut.

Belakangan ini Arsenal dikabarkan tengah memantau perkembangan Cengiz Under di AS Roma. Sang pemain dinilai memiliki gaya bermain yang cocok dengan skema yang diterapkan oleh mantan pelatih Paris Saint-Germain itu. The Gunners sendiri memang tengah berencana untuk mencari pemain baru di sektor sayap.

Keinginan Arsenal untuk mendatangkan bintang berdarah Turki tersebut dipastikan tidak bertepuk sebelah tangan. Sang pemain kabarnya tertarik untuk mendengarkan tawaran dari klub asal London itu.

Cengiz sendiri merasa sudah cukup matang untuk mencari tantangan baru dalam karirnya sehingga ia mulai tertarik untuk menguji kemampuannya di Premier League yang bernotabene Liga terbaik didunia. Arsenal sendiri kabarnya punya kans bagus untuk mendatangkan sang pemain lantaran Emery memiliki relasi baik dengan direktur olahraga Il Luppi, Monchi.

Emery dan Monchi sendiri pernah bekerja bersama. Keduanya saling bahu membahu membangun Sevilla, sehingga mereka berhasil membuat tim asal Andalusia berprestasi di berbagai ajang bergengsi ‘Benua Biru’.

Roma sendiri kemungkinan besar melepas pemain berusia 21 tahun itu jika kubu The Gunners rela merogoh kocek sebesar 53 juta poundsterling.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini, AS Roma

MU Segera Jajaki Transfer Lorenzo Pellegrini

Manchester – Manchester United kabarnya menjadikan Lorenzo Pellegrini sebagai pemain incaran mereka pada Januari 2019. The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *