Saturday , 20 October 2018 17:52
Home / Premier League / Arsenal Intip Peluang Amankan Yannick Carrasco
Yannick Carrasco, Atletico Madrid

Arsenal Intip Peluang Amankan Yannick Carrasco

London – Raksasa Premier League, Arsenal terus memantau pergerakan Yannick Carrasco yang bermain di China bersama klub Dalian Yifang. Mantan pemain Atletico Madrid itu dikabarkan ingin kembali tampil di Eropa.

Carrasco membuat kejutan ketika memutuskan untuk menerima pinangan Dalian Yifang pada jendela transfer musim panas 2018 lalu. Dirinya meninggalkan Atletico Madrid yang berada di jajaran klub top Eropa.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menunjukkan aksi yang cukup gemilang di China, yaitu dengan menyumbang tiga gol dari 11 pertandingan. Ia pun masih terpilih dalam skuat Belgia pada perhelatan Piala Dunia 2018 lalu.

Namun, Carrasco disebut tidak betah berada di Asia dan menargetkan kembali ke Eropa pada Januari 2019. Arsenal menjadi klub yang menunjukkan minatnya terhadap sang pemain.

Manajer Arsenal, Unai Emery, menilai Carrasco dapat dijadikan sebagai alternatif jika Arsenal gagal mengamankan servis Ever Banega dari Sevilla di jendela transfer Januari mendatang.

Kendati demikian, laju The Gunners untuk mengamankan eks pungawa Atletico Madrid itu tidaklah mudah. Sederet klub seperti Inter Milan, Juventus dan AS Roma kabarnya siap bersaing demi mengamankan servis pemain berusia 25 tahun itu.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *