Wednesday , 21 October 2020 3:54
Home / La Liga / Arsenal Intip Peluang Dapatkan Sergio Reguilon
Sergio Reguilon, Sevilla

Arsenal Intip Peluang Dapatkan Sergio Reguilon

London – Klub Premier League, Arsenal, dikabarkan mulai tertarik untuk merekrut Sergio Reguilon dari tim Spanyol, Real Madrid.

Pemain 23 tahun itu merupakan produk akademi Real Madrid. Sempat dilibatkan di tim utama El Real musim lalu, namun di musim panas yang lalu ia dipinjamkan ke Sevilla untuk mendapatkan jam bermain.

Bersama Sevilla, Reguilon tampil dengan memukau. Ia membuat total 25 penampilan bersama tim Andalusia itu dan tampil ciamik di bawah asuhan Julen Lopetegui.

Performa apik Reguilon ternyata diamati oleh Arsenal. The Gunners diyakini akan mencoba untuk merekrut sang bek di bursa transfer musim panas nanti.

Reguilon ingin didatangkan Mikel Arteta sebagai upayanya untuk memperbaiki skuat The Gunners. Musim ini kedua bek kiri Arsenal, Sead Kolisinac dan Kieran Tierney kerap mengalami cedera. Alhasil ia terpaksa menyulap Bukayo Saka menjadi bek kiri dadakan.

Arteta mengkehendaki ada bek kiri yang tangguh di timnya musim depan, sehingga Reguilon dipilihnya setelah sang bek tampil apik di Sevilla.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Tony Adams Berikan Saran untuk Mikel Arteta

London – Mantan punggawa Arsenal, Tony Adams, memberikan sebuah saran untuk Mikel Arteta selaku pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *