Wednesday , 11 December 2019 2:38
Home / Bundesliga / Arsenal Intip Peluang Gaet Kingsley Coman
Kingsley Coman, Bayern Munchen, Arsenal

Arsenal Intip Peluang Gaet Kingsley Coman

London – Raksasa Premier League, Arsenal kabarnya siap menggelontorkan dana sebesar 44 juta pounds untuk mendatangkan Kingsley Coman dari Bayern Munchen di musim panas ini.

Coman sempat berpikir untuk meninggalkan Bayern pada Mei 2017. Akan tetapi pada Desember 2017, sang pemain lebih memilih untuk menambah durasi kontrak yang membuatnya bertahan di Allianz Arena hingga Juni 2023 mendatang.

Sebelumnya pemain berusia 22 tahun itu hengkang dari Juventus dengan status pinjaman. Bayern meminjamnya selama dua musim, sebelum akhirnya mempermanenkan jasanya dengan biaya sekitar 21 juta Euro. Selama memperkuat Die Roten, Coman sukses membantu timnya meraih lima gelar juara. Tiga di antaranya adalah trofi Bundesliga, termasuk trofi musim 2017-18 lalu.

Performa Coman mengundang decak kagum sekaligus sukses memikat hati manajer anyar Arsenal, Unai Emery. Pemain berdarah Prancsi tersebut diyakini cocok untuk memperkuat lapangan tengah The Gunners, terlebih lagi dirinya punya kelebihan dalam hal kecepatan.

Emery sendiri sebelumnya mengaku merasa puas dengan aktivitas transfer klubnya pada musim panas ini. Sejauh ini The Gunners sudah membeli lima pemain, akan tetapi lima pemain itu semuanya berada di sektor pertahanan. Mereka adalah Bernd Leno, Stephan Lichtsteiner, Matteo Guendouzi, Sokratis Papastathopoulos dan Lucas Torreira.

Pihak manajemen klub kabarnya siap menggelontorkan dana sebesar 44 juta Pounds. Meski di satu sisi, Die Roten sendiri sama sekali belum membuka negosiasi terkait potensi transfer pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga

Manchester United, Scott McTominay

Scott McTominay Gembira MU Kalahkan Man City di Eitihad Stadium

Manchester – Gelandang Manchester United, Scott McTominay, tidak mampu menyembunyikan kebahagiaannya setelah timnya memenangkan Derby Manchester. Gelandang 23 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *