Wednesday , 3 March 2021 12:49
Home / Premier League / Arsenal Intip Peluang untuk Rekrut Patrick Van Aanholt dari Crystal Palace
Patrick van Aanholt, Crystal Palace

Arsenal Intip Peluang untuk Rekrut Patrick Van Aanholt dari Crystal Palace

London – Kabar teranyar datang dari Arsenal, klub Liga Primer Inggris tersebut diberitakan ingin menambah satu lagi amunisi mereka di bursa transfer musim dingin kali ini. The Gunners berencana merekrut Patrick van Aanholt dari Crystal Palace.

Pada bursa transfer musim dingin ini, Arsenal bergerak cukup aktif. Sejauh ini The Gunners sudah mendatangkan beberapa pemain ke Emirates Stadium, mereka adalah Maty Ryan dan Martin Odegaard.

Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal dikabarkan masih belum puas. Untuk itu ia berencana mendatangkan satu atau dua pemain lagi ke dalam skuadnya.

Kini kabar teranyar mengklaim bahwa Mikel Arteta ingin memboyong bek kiri baru. Disebutkan bahwa ia tertarik mendatangkan Patrick Van Aanholt dari Crystal Palace.

Arsenal saat ini disebut-sebut mengalami kekurangan stook bek kiri. Hal ini dikarenakan Sead Kolasinac sudah dikirim ke Schalke. Sementara Kieran Tierney kerap mengalami cedera.

Untuk itu Arsenal tampaknya mencari backup dari sosok Cedric Soares, Mikel Arteta ingin mendatangkan bek kiri lain, dan Patrick Van Aanholt dinilai bisa jadi opsi yang bagus bagi tim asuhannya.

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *