Friday , 10 April 2020 20:22
Home / UEFA / Arsenal Istirahatkan Tujuh Pemainnya Lawan FC Koln
Foto: matchhighlighthd.com

Arsenal Istirahatkan Tujuh Pemainnya Lawan FC Koln

LONDON – Musim ini pantas masuk dalam buku sejarah Arsenal. Untuk kali pertama sejak era Arsene Wenger, The Gunners bakal memulai kiprahnya di kancah Liga Europa, turnamen kasta kedua di Benua Biru.

Tergabung dalam Grup H, di partai perdana yang akan berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (15/9) dini hari WIB, Arsenal akan menjamu wakil Bundesliga, FC Koln.

Yang menarik, seperti yang dilansir Daily Mail, Wenger akan melakukan perubahan secara besar-besaran dalam komposisi skuatnya. Tak tanggung-tanggung, sekitar tujuh pemain inti Arsenal bakal diistirahatkan.

Ketujuh pemain tersebut adalah Petr Cech, Laurent Koscielny, Alexandre Lacazette, Danny Welbeck, Granit Xhaka, Mesut Ozil, dan Aaron Ramsey. Pemain ini tidak mengikuti sesi latihan rutin yang digelar tim.

Sebagai gantinya, Wenger akan memainkan gelandang Jack Wilshere. Artinya, untuk kali pertama dalam 13 bulan terakhir, Wilshere bakal bermain sebagai starter. Di lini depan, Arsenal disebut tetap akan menurunkan Alexis Sanchez sebagai upaya mendongkrak kebugaran staminanya. Pun demikian halnya dengan Per Mertesacker, Theo Walcott, dan David Ospina.

Kebijakan Wenger yang mengistirahatkan ketujuh pemain intinya itu tak lepas dari laga besar yang akan dihadapi Arsenal di akhir pekan ini menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Baca Juga

Guardiola: Saya Sangat Ingin Bermain Bersama Zidane

MANCHESTER – Bos Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa ia bermimpi untuk bisa berada satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *