Wednesday , 16 October 2019 7:24
Home / Ligue 1 / Arsenal Kecewa Dengan Sikap Laurent Koscielny

Arsenal Kecewa Dengan Sikap Laurent Koscielny

London – Sikap Laurent Koscielny yang memutuskan mangkir dari sesi tur pramusim Arsenal kabarnya membuat pelatih Unai Emery kecewa dan mencoretnya dari skuat inti The Gunners musim depan.

Arsenal telah menjatuhkan hukuman untuk Koscielny. Hukuman tersebut dilontarkan oleh Unai Emery setelah timnya melakoni laga International Champions Cup 2019 di Amerika Serikat kontra Real Madrid, Selasa 24/7/19 waktu setempat.

Keputusan Unai Emery ini bukan tanpa alasan. Sikap Koscielny yang dianggap tidak profesional bisa membuat rencana klub kacau.

“Saya berusaha agar dia bersama kami di pramusim di sini untuk menemukan solusi antara klub, dia dan di antara kami,” ujar Emery seperti melansir Sky Sports.

“Ini tentang masalahnya dengan klub. Ide saya terus berlanjut dengan para pemain yang bekerja sama dengan kami dan pemain yang ingin berada di sini,” tegasnya.

“Saya menghormatinya, tetapi kami semua memiliki tanggung jawab.” pungkas mantan pelatih Sevilla itu.

Pemain yang masih memiliki sisa kontrak satu tahun di Arsenal ini menolak ikut rombongan The Gunners menuju Amerika Serikat untuk menjalani pramusim.

Rumor yang beredar, bek asal Prancis disebut ingin meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Olympique Marseille.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *