Tuesday , 15 October 2019 10:28
Home / La Liga / Arsenal Kejar Tanda Tangan Gelandang Sevilla
foto: goolfm.net

Arsenal Kejar Tanda Tangan Gelandang Sevilla

LONDON – Alih-alih perkuat lini tengah, raksasa Inggris, Arsenal kabarnya tertarik memboyong gelandang jangkung Sevilla, Steven N’Zonzi pada jendela transfer musim panas ini.

Didatangkan dari Stoke City pada tahun 2015 lalu dengan biaya transfer sebesar £7 juta, Steven N’Zonzi tampil konsisten selama tiga musim membela Sevilla. Tercatat ia yang selalu dipercaya bermain reguler telah memainkan 136 laga di semua level kompetisi.

Permainan gemilang N’Zonzi tersebut jelas berbuntut pada ketertarikan dari klub-klub Eropa lain. Media Spanyol Estadio Deportivo mengklaim bila Arsenal telah melakukan monitoring terhadap gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Terlebih Unai Emery yang merupakan pelatih anyar Arsenal merupakan mantan bos N’Zonzi kala ia masih mengasuh Los Rojiblancos selama semusim dan memenangkan gelar Liga Eropa di musim tersebut.

Media Spanyol lainnya Marca yang mengutip dari media Inggris Daily Mirror menyebut bila N’Zonzi merupakan salah satu target utama Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Klausul pelepasan N’Zonzi yang mencapai angka €40 juta diyakini akan mampu disanggupi The Gunners.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *