Thursday , 21 November 2019 15:58
Home / La Liga / Arsenal Kembali Dikaitkan Dengan Ever Banega
foto: express.co.uk

Arsenal Kembali Dikaitkan Dengan Ever Banega

LONDON – Diyakini sempat mendapat penolakan, Arsenal kabarnya akan kembali pada upaya mereka untuk mengejar gelandang Sevilla, Ever Banega di jendela transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui Ever Banega bergabung dengan Sevilla pada tahun 2014 lalu kala klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut masih diasuh oleh Unai Emery – pelatih yang sekarang mengasuh Arsenal.

Media Inggris Daily Mirror mengklaim Unai Emery menginginkan Banega untuk memperkuat lini tengahnya musim depan, terlebih klausul rilis yang dimiliki oleh pemain internasional Argentina itu akan mampu disanggupi, yakni sebesar €20 juta.

Laporan ini sejatinya bukanlah laporan baru. Menurut beberapa kabar, Emery juga sempat tertarik untuk membawa mantan anak asuhnya tersebut pada jendela transfer musim panas tahun lalu, namun menemui jalan buntu.

Kerja sama antara Emery dengan Banega bukan hanya kala mereka berada di Sevilla. Bergerak lebih jauh, kedua pria tersebut juga pernah bekerja sama dari tahun 2008 hingga 2012 di Valencia.

Banega nantinya akan diproyeksikan mengisi posisi yang ditinggalkan Aaron Ramsey yang hijrah ke Juventus pada musim dingin lalu.

Ever Banega merupakan komponen kunci di lini tengah Sevilla, membantu mereka meraih dua gelar Liga Eropa sebelum hengkang ke Inter Milan pada tahun 2016 ketika Emery juga menandatangani kontrak di Paris Saint-Germain. Banega kemudian kembali ke klub Andalusia pada 2017 lalu.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus

Uang Jadi Kendala Juventus Dapatkan Ivan Rakitic

Turin – Sebuah kendala dihadapi Juventus untuk merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona. Juara Serie A itu diberitakan tidak punya cukup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *