Sunday , 21 October 2018 10:32
Home / Premier League / Arsenal Kembali Tawarkan Perpanjangan Kontrak Pada Alex Oxlade-Chamberlain
Foto: telegraph.co.uk

Arsenal Kembali Tawarkan Perpanjangan Kontrak Pada Alex Oxlade-Chamberlain

LONDON – Fokus utama Arsenal di sisa waktu bursa transfer musim panas ini adalah mempertahankan para pemain bintangnya yang menjadi target klub-klub elite Inggris dan Eropa.

Salah satu pemain The Gunners yang kerap dikait-kaitkan dengan pintu keluar dari Emirates Stadium adalah gelandang Timnas Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain.

Sebabnya, seiring dengan kontrak kerja yang akan berakhir pada Juni 2018, Chamberlain tak kunjung mau menerima proposal kontrak anyar yang disodorkan Arsenal.

Menurut kabar yang dilansir sejumlah media Inggris, dalam proposal tersebut Arsenal melontarkan tawaran gaji baru pada The Ox sebesar £ 100.000 atau sekitar Rp 1,75 miliar per minggunya. Tawaran tersebut ditampik sang pemain yang disinyalir meminta gaji barunya berjumlah lebih besar ketimbang bayaran yang diajukan Arsenal.

Kini, menurut Daily Star, manajer Arsene Wenger telah memberikan lampu hijau kepada manajemen untuk melontarkan tawaran terakhir berupa kontrak kerja berdurasi empat musim dengan besaran gaji senilai £ 125.000 atau Rp 2,187 miliar per pekan.

Arsenal cukup optimis proposal baru yang ditawarkan ini bakal mampu menahan kepergian Chamberlain yang menjadi target pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte. The Blues sendiri disebut telah melontarkan tawaran transfer senilai £ 25 juta atau Rp 437,5 miliar.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *