Thursday , 14 November 2019 0:07
Home / Premier League / Arsenal Kepincut Dengan Direktur Olahraga Roma?
foto: romapress.us

Arsenal Kepincut Dengan Direktur Olahraga Roma?

LONDON – Menjadi pionir utama dalam keberhasilan Serigala Ibukota mendatangkan banyak pemain muda berbakat, direktur olahraga Roma, Monchi kabarnya telah mendapat tawaran untuk bergabung bersama Arsenal.

Menurut laporan The Mirror dan Marca, Arsenal telah menawarkan pekerjaan baru kepada direktur olahraga Roma, Monchi dan berharap pria yang juga pernah menangani Sevilla itu menerima pinangan tersebut.

Sejak jendela transfer musim panas tahun lalu, Monchi konsisten dikaitkan dengan posisi direktur teknis di Arsenal, terutama setelah The Gunners menunjuk Unai Emery sebagai kepala pelatih.

Pilihan lain yang juga disebutkan oleh media yang sama yakni, Marc Overmars, yang saat ini bekerja untuk Ajax. Namun target utama Arsenal diyakini telah jatuh kepada Monchi.

Dilaporkan Arsenal siap membayar klausul rilis sebesar £1 juta dalam kontrak Monchi dengan Roma, yang berlaku hingga Juni 2020.

Namun Monchi diyakini pula tidak akan hengkang dari Olimpico pada pertengahan musim ini. Sehingga ada kemungkinan Monchi baru akan membuka jalan pada musim panas mendatang.

Baca Juga

Fabio Capello Berikan Kritik Keras Untuk Cristiano Ronaldo

TURIN – Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello mulai mempertanyakan kebugaran Cristiano Ronaldo setelah dinilai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *