Saturday , 23 November 2019 3:35
Home / Premier League / Arsenal Kian Intens Dekati Cengiz Under
Arsenal, Cengiz Under, AS Roma

Arsenal Kian Intens Dekati Cengiz Under

London – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan enggan mengibarkan bendera putih perihal transfer Cengiz Under. The Gunner siap menggelar negosiasi kembali dengan pihak AS Roma guna merealisasikan potensi transfer tersebut.

Pemain berdarah Turki itu memiliki bakat yang memikat dan cocok dengan karakter Arsenal di bawah kendali Unai Emery. Bahkan, pemandu bakat Meriam London sudah mengevaluasi performa Cengiz dalam beberapa laga terakhir bersama Il Luppi di berbagai kompetisi musim ini.

Cengiz Under masuk dalam daftar belanja Arsenal untuk bursa transfer Januari 2018. Unai Emery mencari pemain alternatif untuk mengisi lini serang.

Minat The Gunners terhadap sang pemain bukanlah rumor semata. Tim asal London Utara itu bahkan sudah tes ombak dengan melayangkan tawaran perdana sebesar 32 juta euro. Namun, Roma menolak tawaran tersebut karena tidak puas dengan besar yang ditawarkan Arsenal. Giallorossi bersikukuh hanya akan melepas Under jika mendapat tawaran sebesar 50 juta euro.

Saat ini, Arsenal membutuhkan pemain yang bisa mengisi peran Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang jika mereka tidak bisa tampil. Sebelumnya, The Gunners kehilangan Danny Welbeck yang mengalami cedera.

Menurut laporan yang beredar, kans Arsenal sendiri untuk meminang pemain berusia 21 tahun itu ke Emirates Stadium masih terbuka lebar. Kubu The Gunners digosipkan siap untuk kembali menggelar diskusi guna mewujudkan transfer tersebut dalam waktu dekat.

Sejauh musim 2018-19 bergulir, Cengiz telah mencetak lima gol dan lima assist dari 19 penampilan bersama AS Roma. Under terus menunjukkan potensi yang memikat lewat penampilannya.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Tak Ingin Berkomentar Soal Mourinho

Manchester – Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, enggan menanggapi penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *