Monday , 21 October 2019 5:23
Home / Premier League / Arsenal Kian Mantap Dekati Bek Juventus
foto: express.co.uk

Arsenal Kian Mantap Dekati Bek Juventus

LONDON – Setelah mengakui ketertarikan dari Arsenal via sang agen, kali ini klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu kabarnya sudah menyiapkan penawaran untuk bek Juventus, Daniele Rugani.

Di Juventus, Rugani sendiri merupakan salah satu pemain paling penting yang selalu diandalkan pelatih Massimiliano Allegri. Tercatat musim ini pemain yang baru berusia 23 tahun itu sudah dipercaya bermain sebanyak 12 kali sebagai starter di ajang Serie A Italia.

Sementara itu dengan performa konsisten yang ditampilkan Rugani, manajer Arsenal, Arsene Wenger seringkali dikaitkan dengan ketertarikannya dengan sang pemain.

Sebelumnya agen Rugani, Davide Torchia pernah mengklaim bahwa ketertarikan dari The Gunners tersebut benar adanya, meski kubu Juventus tidak ingin melepas pemain yang digaet dari Empoli pada tahun 2015 itu.

Dilansir dari Rai Sport, Arsenal bahkan sudah menyiapkan penawaran sekaligus kontrak untuk Rugani di musim yang akan datang.

Namun Arsenal tidak bergerak sendirian. Mantan pelatih Rugani yang dulu bekerja sama dengannya di Empoli, Maurizio Sarri dikabarkan ingin membawa sang pemain ke San Paolo pada transfer musim panas mendatang.

Adapun kontrak Rugani bersama Bianconeri masih tersisa hingga pertengahan 2021 mendatang. Rugani dibawa Juventus dari Empoli dengan besaran nilai transfer sebesar €5 juta.

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *