Saturday , 6 June 2020 17:39
Home / Ligue 1 / Arsenal Konfirmasi Cedera Alexandre Lacazette

Arsenal Konfirmasi Cedera Alexandre Lacazette

London – Arsenal harus mengakui keunggulan Olympique Lyon saat keduanya bertemu dalam laga pramusim Emirates Cup yang berlangsung di hadapan pendukungnya sendiri, Minggu 28/7/19 waktu setempat.

Keberuntungan sepertinya memang sedang tidak berpihak pada ​The Gunners. Selain menelan kekalahan, salah satu penyerang andalan,​ Alexandre Lacazette juga mengalami cedera pergelangan kaki dan harus ditarik keluar saat pertandingan baru memasuki menit ke-12.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, menyebut keputusan menarik Lacazette sudah melalui pertimbangan matang guna mengurangi resiko yang lebih serius.

“Dia ingin lanjut bermain tetapi saya kira akan lebih baik untuk lebih bersabar di pertandingan pramusim,” ujar Emery seperti melansir Goal International.

“Cederanya ada di engkel. Dia mungkin akan diperiksa selama beberapa hari tetapi tim dokter berbicara kepada saya jika dia akan memeriksanya besok.” tegas pelatih asal Spanyol itu.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-2 tersebut tim tuan rumah mampu unggul lebih dulu melalui gol Pierre Emerick-Aubameyang di menit ke-35. Namun, Moussa Dembele tampil gemilang dan sukses mengantarkan timnya berbalik unggul melalui dua golnya di menit ke-66 dan 75.

Meski Emery mengonfirmasi bahwa cedera yang membekap Lacazette tidaklah serius, pemain asal Prancis tersebut diprediksi tidak bisa ambil bagian dalam dua laga pramusim terakhir ​The Gunners yakni kontra Angers dan​ Barcelona.

Baca Juga

Jesse Lingard Buka Kans Gabung AC Milan

MANCHESTER – Tahun ini mungkin akan menjadi tahun terakhir Jesse Lingard di Old trafford. Gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *