Monday , 18 November 2019 19:08
Home / Premier League / Arsenal Konfirmasi Cedera Hector Bellerin
Hector Bellerin, Arsenal, Unai Emery

Arsenal Konfirmasi Cedera Hector Bellerin

London – Arsenal gagal melanjutkan tren positif kala berjumpa Southampton di pekan ke-17 Premier League musim 2018-19, Minggu 16/12/18 waktu setempat.

Armada besutan Unai Emery harus rela menelan kekalahan perdana setelah takluk dari Southampton dengan skor akhir 3-2. Bukan hanya kalah, Arsenal juga mendapat kabar buruk dari salah satu pemain andalannya yakni Hector Bellerin. Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera dan tidak bisa bermain penuh dalam laga tersebut.

Menurut Emery, pihak medis masih belum melakukan pemeriksaan secara menyeluruh pada cedera Hector Bellerin. Namun, dia cukup yakin jika pemain berusia 23 tahun tidak mengalami cedera parah. Meski nantinya harus absen sementara.

“Sokratis Papastathopoulos akan kembali bermain dan kami masih tunggu kondisi Shkodran Mustafi dan Sead Kolasinac. Itu adalah kabar baik bagi kami. Koscielny juga bisa kembali bermain bersama tim,” ujar Emery di sesi pers klub.

“Namun, bukan berarti kami tidak memiliki kabar buruk. Kami harus kehilangan Bellerin untuk sementara waktu.” tegasnya.

“Kami akan menunggu hingga Selasa atau Rabu mengenai vonis cedera dirinya. Kami juga akan bermain hari Sabtu. Kami membutuhkan setiap pemain. Saya yakin Bellerin mengalami cedera ringan, tetapi kami akan sangat membutuhkan perannya,” pungkas mantan pelatih Paris Saint-Germain itu.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *