Thursday , 21 November 2019 8:22
Home / Europa League / Arsenal Konfirmasi Cedera Laurent Koscielny
Arsenal, Laurent Koscielny, Bate Borisov

Arsenal Konfirmasi Cedera Laurent Koscielny

London – Laurent Koscielny harus meninggalkan pertandingan lebih cepat ketika Arsenal mengalahkan BATE Borisov 3-0 pada leg kedua 32 besar Liga Europa 2018-19, Jumat 22/2/19 waktu setempat.

Bek berusia 33 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-56 lantaran terlihat sedikit mengalami masalah pada kakinya. Cedera Koscielny jelas bukanlah kabar baik bagi Arsenal, sebelumnya ia baru saja pulih dari cedera panjang yang memaksanya untuk menepi sejak akhir musim lalu.

Pelatih Arsenal, Unai Emery sendiri memastikan jika tingkat cedera Koscielny kemungkinan besar hanyalah masalah ringan. Bek asal Prancis itu masih sangat diperlukan The Gunners.

“Saya pikir itu lebih merupakan tindakan pencegahan, dan kami akan menunggu kepastiannya besok. Namun, saya berharap dia akan baik-baik saja untuk bermain pada Minggu besok dan pekan depan,” ujar Emery seperti melansir London Evening Standard.

“Ini masalah otot, bukan patah tulang. Namun sekali lagi in merupakan tindakan pencegahan karena dia mulai merasa tidak nyaman.” tegas eks pelatih Sevilla itu.

Emery menarik keluar Koscielny karena dirinya cemas cedera itu bisa kian buruk jika terus dipaksakan bermain.

Lebih lanjut, perihal peluang Arsenal di Liga Europa, Emery memilih bersikap optimistis tetapi juga berhati-hati. Dia menyadari kompetisi itu tidak mudah, dan hal yang terpenting adalah mencoba tampil konsisten.

Baca Juga

Jose Mourinho, Tottenham Hotspurs,

Tottenham Sudah Lama Berhasrat Datangkan Mourinho?

Ally McCoist turut mengomentari bergabungnya Jose Mourinho bersama Tottenham. Ia meminta para loyalis Spurs bersabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *