Tuesday , 22 September 2020 17:39
Home / Premier League / Arsenal Konfirmasi Penandatanganan Gabriel Magalhaes Dari Lille
foto: Twitter @Arsenal

Arsenal Konfirmasi Penandatanganan Gabriel Magalhaes Dari Lille

LONDON – Arsenal telah mengkonfirmasi perekrutan Gabriel Magalhaes dari Lille. Pemain yang berperan sebagai bek itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Emirates.

Menurut berbagai laporan, Arsenal harus mengeluarkan dana sebesar £ 25 juta untuk bisa mendatangkan Magalhaes di musim panas ini. Pemain yang masih berusia 22 tahun itu rekrutan kedua Arsenal, menyusul penandatanganan sesama pemain Brazil, Willian – yang bergabung dengan status bebas transfer dari Chelsea.

“Kami senang bisa merekrut Gabriel. Dia adalah pemain yang telah kami pantau selama beberapa waktu dan dia diminati banyak klub, jadi kami bangga telah menyetujui dan menyelesaikan transfer ini dengan Lille dan pemain itu.” pungkas direktur teknik Arsenal, Edu pada laman resmi klub.

“Gabriel adalah pemain berkualitas tinggi dan Mikel serta pelatihnya berharap untuk mengintegrasikannya ke dalam klub.”

Kedatangan Gabriel sendiri akan menjadi dorongan besar bagi bos Mikel Arteta, yang ingin menambah kualitas di posisi bek tengah mereka di musim panas ini. Sebagaimana diketahui, Arsenal kerap mendapat dikritik karena memiliki pertahanan yang rapuh di musim lalu.

Di musim lalu, Magalhaes adalah bek utama Lille. Dia memainkan 24 pertandingan Ligue 1 Prancis, dimana kompetisi itu hanya finish di pekan ke-28.

Baca Juga

Alex Telles, FC Porto

Dikaitkan dengan MU, Alex Telles Berikan Tanggapan

Manchester – Nama Alex Telles belakangan ini santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *