Monday , 26 October 2020 5:22
Home / La Liga / Arsenal Lirik Nabil Fekir Sebagai Pengganti Dani Ceballos
Real Betis, Nabil Fekir

Arsenal Lirik Nabil Fekir Sebagai Pengganti Dani Ceballos

Klub Premier League, Arsenal, dikabarkan mulai menyiapkan langkah jika Dani Ceballos pergi di musim panas nanti. The Gunners diberitakan tengah melirik playmaker milik Real Betis, Nabil Fekir sebagai penggantinya.

Dani Ceballos merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan Arsenal di musim ini. Ia dipinjam The Gunners dari Real Madrid hingga akhir musim nanti.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta diberitakan puas dengan penampilan Ceballos dan ingin mempermanenkan sang pemain. Namun kabarnya Ceballos enggan bertahan di Arsenal dan memilih pulang ke Real Madrid musim depan.

Arsenal pun mulai mencari-cari pengganti Ceballos di musim panas nanti. Pilihan Arteta jatuh ke playmaker Real Betis, Nabil Fekir.

Mikel Arteta dikabarkan sudah mengamati sepak terjang Fekir dalam beberapa tahun tahun terakhir. Ia terkesan dengan penampilan sang playmaker saat memperkuat Lyon beberapa tahun yang lalu.

Saat pindah ke La Liga musim ini, performa Fekir juga cukupo cemerlang di mana ia membuat tujuh gol dan enam assist dari 23 penampilan untuk Los Verdiblancos. Jadi Arteta merasa sang playmaker bisa menjadi tambahan yang bagus untuk timnya.

Baca Juga

Chelsea, Frank Lampard

Hadapi MU, Frank Lampard Yakin Pertandingan Bakal Sengit

London – Juru taktik Chelsea, Frank Lampard menegaskan bahwa duel antara timnya melawan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *