Wednesday , 30 September 2020 9:27
Home / Bundesliga / Arsenal Lirik Winger Muda Bayer Leverkusen, Moussa Diaby
Bayer Leverkusen, Moussa Diaby

Arsenal Lirik Winger Muda Bayer Leverkusen, Moussa Diaby

London – Klub Premier League, Arsenal, dikabarkan bakal mencoba untuk merekrut winger milik Bayer Leverkusen, Moussa Diaby.

Keinginan tersebut didasari oleh ambisi kuat Mikel Arteta yang ingin membawa Arsenal tampil kompetitif musim depan. Sang pelatih menginginkan anak asuhnya bersaing demi meraih satu tempat di Liga Champions, setelah tiga musim terakhir mereka hanya bermain di Liga Europa.

Mikel Arteta merasa perlu untuk memperkuat timnya saat ini. Ia menilai kualitas skuat Arsenal tidak mumpuni sehingga ia ingin merekrut beberapa pemain berkualitas di musim panas nanti.

Kini Arsenal dikabarkan punya satu target baru untuk lini serang mereka. Mikel Arteta disebut-sebut ingin memboyong Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen.

Arteta diberitakan sangat terkesan dengan permainan Diaby bersama Leverkusen. Pemain yang kini berusia 20 tahun itu sebenarnya baru bergabung ke BayArena tahun lalu. Ia dibeli dari PSG dengan bayaran 15 juta Euro.

Namun di musim perdananya, ia langsung tampil apik dengan membuat lima gol dan delapan asssit, sehingga Arteta yakin Diaby bisa menjadi tambahan yang bagus untuk timnya musim depan.

Baca Juga

Manchester United, Bruno Fernandes

Menang Atas Brighton, Bruno Fernandes Masih Kurang Puas

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes mengaku kurang puas dengan kemenangan timnya atas Brighton. Menurutnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *