Thursday , 21 November 2019 18:45
Home / Premier League / Arsenal Manfaatkan Kondisi Medhi Benatia
foto: lionsdelatlas.net

Arsenal Manfaatkan Kondisi Medhi Benatia

Dengan kedatangan Mats Hummels, persaingan di lini belakang Bayern Munchen praktis akan semakin ketat musim depan. Hal tersebut dimanfaatkan kubu Arsenal untuk menarik perhatian Medhi Benatia.

Menurut laporan media lokal Daily Star, Arsenal dikabarkan siap menampung bek asal Maroko yang tengah menjalani masa sulitnya bersama Bayern Munchen.

Selama 2 musim berseragam Die Roten, Benatia sendiri kerap diganggu dengan cidera kambuhannya. Maka tak ayal jika bek berusia 29 tahun itu baru mencatatkan 29 kali penampilannya di kompetisi Bundesliga.

Sebelumnya Benatia juga sempat menyatakan bahwa ia terbuka untuk pergi meninggalkan Allianz Arena jika sang pelatih anyar, Carlo Ancelotti tidak membutuhkan jasanya musim depan.

“Saya tidak paham mengapa saya begitu sering mendapat cidera disini. Jika Bayern menginginkan saya untuk pergi, itu tidak masalah buat saya. Jika Bayern masih membutuhkan saya, saya akan tetap disini.” ujar Benatia.

Sementara itu kubu The Gunners sendiri hanya tinggal menghitung hari untuk menyambut pemain anyar dari Borussia Moenchengladbach, Granit Xhaka.

Baca Juga

Fabian Ruiz, Napoli, Barcelona

Fabian Ruiz Berhasrat Gabung dengan Barcelona?

Angin segar berhembus bagi Barcelona. Gelandang incaran mereka, Fabian Ruiz kabarnya menunda proses perpanjangan kontraknya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *