Sunday , 20 October 2019 18:20
Home / La Liga / Arsenal Masih Upayakan Transfer Denis Suarez!
Barcelona, Denis Suarez, Arsenal

Arsenal Masih Upayakan Transfer Denis Suarez!

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, tidak membantah kemungkinan timnya merekrut gelandang Barcelona, Denis Suarez. Emery mengagumi permainan Suarez.

Arsenal dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan Barcelona dan berhasil melakukan negosiasi akhir pekan kemarin. The Gunners siap menebus bandrol yang dipatok oleh El Barca sebesar 20 juta euro untuk bisa mengamankan jasa pemain berusia 25 tahun itu.

Mengenai kabar terkini perihal transfer sang pemain juga dibenarkan oleh pelatih Arsenal, Unai Emery. Dia berharap pihak The Gunners segera menuntaskan transfer tersebut.

“Saya ingin pemain yang didatangkan bisa memberikan kontribusi yang nyata pada sisa musim kompetisi. Saya rasa kami tidak membutuhkan bek tengah baru, karena Konstantinos Mavropanos akan pulih dari cedera.” ujar Emery seperti melansir Evening Standard.

“Saya rasa yang kami butuhkan adalah winger. Denis Suarez pernah bermain sebagai winger dan ia adalah pemain yang berkualitas.” tegasnya.

“Pihak klub sedang berusaha mendatangkan Suarez di waktu dekat ini. Untuk mengetahui secara lanjut kami masih akan memantau situasi dirinya bersama Barcelona.” pungkas mantan pelatih Sevilla itu.

Sejauh ini, pemain berdarah Spanyol itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan El Barca. Suarez kalah bersaing dengan pemain lainnya seperti Arturo Vidal, Arthur Melo dan Ivan Rakitic.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *