Thursday , 17 June 2021 2:59
Home / Premier League / Arsenal Meminta Maaf Dan Mengundurkan Diri Dari European Super League

Arsenal Meminta Maaf Dan Mengundurkan Diri Dari European Super League

LONDON – Setelah Chelsea dan Manchester City, kali ini giliran Arsenal yang merilis pernyataan di situs resmi mereka, di mana mereka secara khusus mereka meminta maaf karena bergabung dengan kompetisi European Super League.

Dalam sebuah pengumuman yang dirilis beberapa jam lalu, Arsenal telah mengundurkan diri dari European Super League dan meminta maaf kepada penggemar mereka dan komunitas sepak bola yang lebih luas.

Sebagaimana diketahui Arsenal adalah salah satu dari 12 klub yang tadinya akan memisahkan diri dengan berkompetisi di European Super League. Bahkan pemilik Arsenal, Stan Kroenke sudah ditunjuk sebagai wakil chairman European Super League dua hari yang lalu.

“Selama beberapa hari terakhir kami telah kami telah ditunjukan tentang kedalaman perasaan yang dimiliki pendukung kami di seluruh dunia untuk klub hebat ini dan permainan yang kami sukai.” demikian pernyataan resmi Arsenal.

“Kami tidak perlu diingatkan akan hal ini, tetapi tanggapan dari para pendukung selama beberapa hari terakhir telah memberi kami waktu untuk merefleksi lebih lanjut dan pemikiran yang dalam.”

“Kami tidak pernah berniat untuk membuat kesusahan seperti itu, namun ketika undangan untuk bergabung dengan Liga Super datang, sementara mengetahui tidak ada jaminan, kami tidak ingin ketinggalan untuk memastikan kami melindungi Arsenal dan masa depannya.”

“Sebagai hasil dari mendengarkan penggemar dan komunitas sepak bola yang lebih luas selama beberapa hari terakhir, kami menarik diri dari Liga Super yang diusulkan. Kami membuat kesalahan, dan kami meminta maaf untuk itu.”

Dengan begini praktis hanya tiga klub EPL yang masih berada di ESL, mereka adalah Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotpur.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Emi Buendia, Arsenal Kembali Kejar Martin Odegaard

LONDON – Arsenal kabarnya ingin kembali membawa Martin Odegaard ke Emirates musim depan. Hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *