Monday , 13 July 2020 2:54
Home / Premier League / Arsenal Menyerah Dalam Persaingan Juara Liga Primer Inggris Musim Ini
Foto: standard.co.uk

Arsenal Menyerah Dalam Persaingan Juara Liga Primer Inggris Musim Ini

LONDON – Meski pertandingan baru berjalan sampai pertengahan musim, tapi Arsenal sudah memberi sinyal menyerah dalam persaingan gelar juara Liga Primer Inggris 2017-18. Hal itu disampaikan langsung sang manajer, Arsene Wenger.

Menurut Wenger, titel juara Liga Premier musim ini sudah sulit bagi timnya. Alhasil, mereka berpikir realistis saat menyelesaikan semua pertandingan.

Kekalahan 1-3 dari Manchester United pekan lalu membuat Arsenal semakin jauh dari jalur juara. The Gunners tercecer di peringkat lima klasemen dengan 28 poin dari 15 laga, tertinggal 15 poin dari Manchester City yang ada di posisi pertama.

Saat ditanya apakah Arsenal bisa kembali dalam perburuan gelar, Wenger menyebut hal tersebut tidak realistis.

“Saat ini kami punya kekhawatiran berbeda dari gelar juara. Setelah kekecewaan seperti itu, Anda harus berpikir soal memenangi pertandingan berikutnya,” kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.

“Saat ini kami terlalu jauh dari gelar juara, untuk bicara soal gelar juara. Itu tidak realistis,” dia melanjutkan.

Setelah dikalahkan Man United, Arsenal bangkit dengan menang 6-0 atas BATE Borisov di Liga Europa. Akhir pekan ini, Arsenal akan tandang ke markas Southampton dalam lanjutan kompetisi liga.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *