Tuesday , 19 November 2019 4:41
Home / Premier League / Arsenal Menyerah Datangkan Jamie Vardy
Foto: craveonline.com

Arsenal Menyerah Datangkan Jamie Vardy

Upaya klub papan atas Premier League, Arsenal, dalam mendatangkan striker internasional Inggris, Jamie Vardy, hingga saat ini belumlah menemui titik terang.

Sempat disebut akan resmi berseragam Arsenal sebelum pergelaran Piala Eropa pada awal bulan silam, kesepakatan antara Arsenal dengan klub pemilik, Leicester City, belum juga terealisasi hingga saat ini. Seakan menyerah melihat keadaan, pelatih Arsenal, Arsene Wenger bahkan menyebut Vardy akan tetap di Leicester musim depan.

“Jamie Vardy pada saat ini masih di Leicester dan dari apa yang saya tahu dia akan tetap tinggal di Leicester,” ungkap Wenger seperti dikutip Mirror.

Sementara itu, Jamie Vardy mengaku sama sekali tak memikirkan soal spekulasi kepindahannya ke Arsenal dan lebih memilih fokus bersama tim nasional Inggris di Piala Eropa 2016.

“Tidak, tidak ada apapun. Saya di sini benar-benar hanya fokus pada Inggris,” tutur Vardy secara singkat menyikapi berbagai rumor tersebut.

Leicester City memang sepertinya tak akan melepas sang striker begitu saja mengingat padatnya jadwal kompetisi yang akan mereka jalani musim depan. Selain di Premier League, Piala FA, dan Piala Liga, The Foxes juga akan memainkan debut mereka di kompetisi tertinggi antar klub benua Eropa, Liga Champions.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *