Thursday , 21 November 2019 20:53
Home / Bundesliga / Arsenal Mulai Kejar Tanda Tangan Dayot Upamecano
foto: metro.co.uk

Arsenal Mulai Kejar Tanda Tangan Dayot Upamecano

LONDON – Alih-alih perbaiki lini pertahanan, Arsenal kabarnya sedang mengejar waktu deadline transfer untuk membawa bek RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Telah pasti berpisah dengan Laurient Koscielny, Arsenal tengah dikaitkan dengan berbagai bek termasuk David Luiz, Daniele Rugani dan nama baru, yakni Dayot Upamecano.

Seperti dilansir Goal, Arsenal telah mengontak RB Leipzig mengenai biaya transfer yang harus dikeluarkan untuk pemain yang masih berusia 20 tahun ini.

Disebutkan Leizpig hanya akan mendengarkan pembicaraan jika pihak Arsenal bersedia memberikan £70 juta untuk mahar sang pemain.

Sementara itu, nama lainnya yang dikaitkan dengan Arsenal adalah bek milik Juventus, Daniele Rugani. Di kubu Juventus, mereka enggan membiarkan Rugani pergi karena kekhawatiran atas cedera Giorgio Chiellini, yang sedang berjuang dengan masalah betis yang persisten.

Akan tetapi ada laporan yang menyebut jika Juventus bisa saja membiarkan Rugani pergi andai ada penawaran yang mencapai angka £ 50 juta.

Masih dijelaskan dari laporan yang sama, Arsenal merasa bahwa harga Rugani masih terlalu tinggi dan lebih memilih untuk menempuh jalur pinjaman, dengan opsi untuk membeli di akhir musim.

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Angkat Bicara Terkait Rumor Merapatnya Mauricio Pochettino ke MU

Punggawa Manchester United, Marcus Rashford, angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya kepada Mauricio Pochettino. Rashford menegaskan bahwa seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *