Saturday , 4 July 2020 12:56
Home / La Liga / Arsenal Mulai Seriusi Perburuan Philippe Coutinho
foto: thesun.co.uk

Arsenal Mulai Seriusi Perburuan Philippe Coutinho

LONDON – Diantara banyak klub EPL yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho, Arsenal disebut merupakan klub yang memiliki ambisi besar untuk membawanya dari Camp Nou.

Menurut sebuah laporan di ABC, Philippe Coutinho diklaim telah berada di urutan teratas dalam daftar pemain incaran Arsenal di musim panas ini.

Bahkan ketertarikan ini datang langsung dari pelatih Arsenal, Mikel Arteta yang memandang sosok Philippe Coutinho akan menjadi salah satu pemain kunci The Gunners andai dapat dibawa ke Emirates musim depan.

Saat ini status masa depan Coutinho memang bisa dikatakan tidak jelas. Bayern Munchen telah dipastikan tidak akan mengaktifkan opsi pembeliannya dari Barcelona karena nilai transfer yang terlalu tinggi yakni sebesar € 120 juta. Sementara jika sang pemain kembali ke Barcelona, besar kemungkinan ex Liverpool itu akan kembali dilepas.

Hingga sekarang masa depan Philippe Coutinho memang lebih condong akan kembali ke Inggris dengan klub-klub seperti Arsenal, Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Newcastle United yang dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan.

Masih disebutkan dari laporan yang sama, Barcelona akan menunggu Arsenal untuk membuat penawaran resmi terhadap Coutinho dengan mahar senilai € 80 juta.

Ini akan berarti penjualan rugi yang dilakukan Barcelona. Seperti diketahui Coutinho didatangkan Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 lalu dengan tebusan senilai € 160 juta.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *