Wednesday , 12 December 2018 0:34
Home / Premier League / Arsenal Mundur Dari Transfer Chris Smalling
Chris Smalling, Manchester United

Arsenal Mundur Dari Transfer Chris Smalling

London – Rumor ketertarikan Arsenal terhadap Chris Smalling nampaknya tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Pelatih mereka, Unai Emery kabarnya membatalkan rencana perekrutan bek Manchester United tersebut.

Seperti diketahui, The Gunners masih memiliki masalah yang cukup krusial khususnya di lini pertahanan mereka. Arsenal sendiri sejatinya sudah menetapkan target transfer, pilihan tersebut jatuh kepada bek Manchester United, Chris Smalling.

Kendati demikian, upaya tersebut dipastikan gagal terealisasi dalam waktu dekat ini. Pelatih anyar mereka Unai Emery kabarnya tidak tertarik untuk mengamankan servis sang bek di musim panas nanti.

Smalling dinilai tidak cocok dengan gaya bermain Emery. Sang pelatih kabarnya menginginkan bek yang bisa memulai permainan dari lini belakang. Eks pelatih Sevilla itu mengurungkan niatnya selepas mengamati permainan sang bek bersama The Reds Devils di laga kontra Manchester City.

Nama Chris Smalling sejauh ini santer digosipkan bakal dilego oleh Manchester United di musim panas kemarin. Ia dinilai tampil inkonsisten musim lalu sehingga ia kabarnya menjadi salah satu pemain yang akan dijual Mourinho.

Tak hanya itu, kontrak pemain berusia 28 tahun tersebut akan segera berakhir pada Januari mendatang. MU bahkan sudah menetapkan bandrol sebesar 30 juta pounds bagi setiap klub yang berminat meminangnya.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *