Wednesday , 20 November 2019 5:58
Home / La Liga / Arsenal Ngotot Datangkan Ever Banega!
Sevilla, Ever Banega, Arsenal

Arsenal Ngotot Datangkan Ever Banega!

London – Gelandang andalan Sevilla, Ever Banega dikabarkan menjadi target transfer Arsenal di jendela transfer Januari 2019 mendatang.

Sejak ditangani oleh Unai Emery pada musim panas lalu, Arsenal tampil lebih baik dari musim-musim sebelumnya. Hal ini juga tak lepas dari performa sejumlah pemain baru yang didatangkan ke Emirates Stadium.

Para pemain itu adalah Bernd Leno, Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, Sokratis Papastathopoulos, dan Stephan Lichtsteiner. The Gunners pun sempat tampil tak terkalahkan dari akhir Agustus sampai pertengahan Desember. Akan tetapi, perburuan pemain incaran Emery masih belum tuntas.

Manajer asal Spanyol itu digosipkan masih akan mendatangkan pemain baru lagi pada bulan Januari nanti. Pemain tersebut tak lain yakni gelandang Sevilla, Ever Banega.

Banega akan menjadi prioritas Arsenal pada Januari nanti sebagai langkah antisipasi, lantaran mereka sudah pasti kehilangan Aaron Ramsey yang memutuskan untuk mengakhiri masa bakti di klub tersebut. Selain itu, The Gunners juga berpotensi ditinggal oleh gelandang andalan mereka, yakni Mesut Ozil dalam waktu dekat ini.

Pihak manajemen klub bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 18 juta euro guna merealisasikan transfer pemain berdarah Argentina itu. Jumlah tersebut dirasa akan cukup untuk mengaktifkan klausul rilisnya.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Klopp Tegaskan Dirinya Tak Berhasrat Datangkan Mbappe Dalam Waktu Dekat

Liverpool – Liverpool dikabarkan sedang membangun rencana untuk bursa transfer musim panas nanti. Dan dalam rencana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *