Tuesday , 20 November 2018 3:37
Home / Europa League / Arsenal Optimis Curi Poin di Markas Sporting Lisbon
Arsenal, Europa League

Arsenal Optimis Curi Poin di Markas Sporting Lisbon

London – Manajer Arsenal, Unai Emery bakal membawa amunisi terbaiknya ke markas Sporting Lisbon demi meraih kemenangan dalam lanjutan Europa League, Jumat 25/10/18 waktu setempat.

The Gunners sendiri tengah berada dalam laju positif sejauh ini. Pasukan Unai Emery sudah meraih 10 kemenangan secara beruntun di kancah Premier League, namun ujian yang sesungguhnya baru akan dilakoni Arsenal pada akhir pekan ini.

Mesut Ozil dan kolega akan melakoni partai krusial kontra Sporting Lisbon dalam lanjutan Europa League.

Jelas dalam laga tersebut tim asal London jauh lebih difavoritkan meraih kemenangan ketimbang kubu tuan rumah. Namun, Emery enggan menatap remeh laga nanti dan berusaha menggeluarkan sejumlah kekuatan terbaiknya demi memaksimalkan raihan tiga poin penuh.

“Pada saat ini kami adalah dua tim yang berada di posisi pertama dan pikiran kami adalah untuk tiba lebih dulu di grup ini dan melanjutkan dengan cara kami berpikir bagaimana kami dapat meningkat kemampuan kami.” tutur Emery di sesi pers klub.

“Malam nanti adalah pertandingan yang sangat besar sekaligus ujian berat, ini penting untuk kepercayaan diri kami. Kami ingin menang melawan Sporting.” tegasnya.

“Bagi kami pertama kompetisi ini sangat, sangat penting dan lawan kami nanti adalah tim yang sangat bagus dengan pengalaman yang sangat baik dalam kompetisi ini dan dengan pemain yang bagus.” pungkas eks pelatih Paris Saint-Germain itu.

Baca Juga

Fernando Torres, Atletico Madrid,

Diego Simeone Berikan Pujian Spesial untuk Fernando Torres

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa Fernando Torres ‘mewakili segalanya’ setelah mereka sukses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *