Thursday , 24 October 2019 3:36
Home / Premier League / Arsenal Optimis Pertahankan Pemain Bintangnya
ozil
Foto: telegraph.co.uk

Arsenal Optimis Pertahankan Pemain Bintangnya

Arsenal diklaim optimis bisa mempertahankan bintangnya asal Jerman, Mesut Ozil, seiring dengan besarnya minat sang pemain dalam mencapai kesepakatan kontrak baru.

Untuk diketahui, kontrak Ozil di Emirates Stadium bakal berakhir pada Juni 2018 atau tersisa satu setengah tahun lagi. Pekan lalu, muncul kabar bahwa proses perpanjangan pemain berusia 28 tahun ini buntu.

Di kontraknya saat ini, Ozil mendapat gaji sebesar £140.000 atau sekitar Rp2,24 miliar per minggu. Dalam proses negosiasi, ia menuntut bayarannya dinaikkan sampai £250.000 (Rp4 miliar), jumlah yang konon kabarnya telah disiapkan Manchester United.

Dan ketika Ozil bertugas membela Timnas Jerman di partai internasional, petinggi klub asal London tersebut kembali menggelar perundingan dengan representatif mantan pemain Real Madrid ini.

Hasilnya, Ozil diklaim mulai memberikan lampu hijau atas tawaran gaji sebesar £200.000 (Rp3,2 miliar) per minggu yang disodorkan Arsenal. Jumlah sebesar itu akan membuat Ozil menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Kabar lainnya yang membuat pihak klub optimistis adalah adanya informasi Ozil telah membeli sebuah rumah baru di Kota London dengan harga sebesar £10 juta (Rp160 miliar). Namun, berbeda dengan kasus kontrak baru Ozil, Arsenal mendapat kabar sebaliknya terkait kontrak anyar Alexis Sanchez yang saat ini menginginkan kenaikan dalam jumlah sangat besar.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *