Thursday , 14 November 2019 13:04
Home / Liga Champions / Arsenal Optimis Sabet Tiket Liga Champions Musim Depan
Arsenal, Unai Emery, Manchester United

Arsenal Optimis Sabet Tiket Liga Champions Musim Depan

London – Arsenal kini bertengger di peringkat enam klasemen sementara Premier League. Masih cukup waktu bagi The Gunners untuk coba menembus empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, Unai Emery justru meragukan kans timnya bisa finis di empat besar. Selain form menjanjikan, eks pelatih Sevilla itu menilai timnya harus konsisten jika ingin mengamankan zona tersebut.

“Ada jarak antara tiga tim teratas Liverpool, Manchester City, Tottenham dan kami. Tetapi, kami cukup dekat dengan Chelsea dan Manchester United.” ujar Emery seperti melansir London Evening Standard.

“Kami harus tetap percaya bahwa kami bisa finis empat besar meski tahu kalau itu akan sulit.” tegasnya.

“Jarak dengan tiga teratas terlalu lebar, tapi bagaimana dengan dua tim lainnya? Kemungkinan untuk mengejar mereka masih ada, karena kami hanya tiga poin di belakang Chelsea dan satu poin di belakang Manchester United,” pungkas mantan pelatih Sevilla itu.

Saat ini, The Gunners sendiri masih terpaut satu angka dari Manchester United dan tiga poin di belakang Chelsea yang kini menempati posisi ke-4 klasemen sementara Premier League.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *