Sunday , 15 December 2019 4:29
Home / La Liga / Arsenal Pantau Perkembangan Bek Getafe

Arsenal Pantau Perkembangan Bek Getafe

LONDON – Bos Arsenal, Unai Emery menghadiri pertandingan Valencia menghadapi Getafe pada hari Minggu lalu untuk mengintai bek asal Togo, Djene Dakonam.

Tak bisa dipungkiri lag, Djene Dakonam memiliki andil besar terhadap raihan Getafe hingga saat ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut beroperasi sebagai bek tengah, namun juga mampu ditempatkan sebagai bek kanan.

Saat ini Getafe sendiri telah duduk di peringkat 4 klasemen sementara La Liga. Dari 28 pertandingan yang telah dijalankan, Dakonam telah memainkan 26 diantaranya sebagai starter dengan rincian 2.227 menit berada di atas lapangan.

Dakonam saat ini diyakini telah banyak menarik minat tim-tim besar lain. Di Spanyol, Barcelona dan Sevilla dilaporkan tertarik untuk membawanya pada jendela transfer musim panas mendatang.

Adapun dari luar Spanyol, seperti dilansir Diario AS, Arsenal juga tertarik untuk membawa pemain berpostur 1.82 meter tersebut. Laporan tersebut dikaitkan denan kehadiran Unai Emery di Mestalla akhir pekan kemarin saat Valencia bermain imbang menghadapi Getafe.

Djene dilaporkan memiliki klausul rilis sebesar € 35m dalam kontraknya saat ini dan di pihak Getafe sendiri nampaknya akan berupaya keras untuk memperbaharuinya, terlebih jika mereka tembus ke Liga Champions musim depan. Djene sendiri masih terikat kontrak hingga pertengahan 2023 di Alfonso Perez.

Baca Juga

Ronaldinho Tak Setuju Soal Pendapat Leo Messi Pemain Terbaik Sepanjang Waktu

BARCELONA – Legenda asal Brazil, Ronaldinho Gauco merasa kurang setuju dengan anggapan yang menyatakan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *