Monday , 6 April 2020 7:56
Home / Premier League / Arsenal Pantau Situasi David Luiz Di Chelsea

Arsenal Pantau Situasi David Luiz Di Chelsea

LONDON – Bek tengah Chelsea, David Luiz, dilaporkan bakal hengkang dari Stamford Bridge di bursa transfer musim dingin nanti. Rencana hengkangnya Luiz disinyalir lantaran masalah internal dengan pelatih Antonio Conte.

Selain itu, dirinya juga tak pernah dimainkan sejak Oktober lalu sehingga membuatnya semakin yakin untuk meninggalkan The Blues. Situasi tersebut terus dipantau oleh Arsenal yang menginginkannya merapat ke Emirates Stadium.

Apalagi, tim besutan Arsene Wenger itu juga tengah mencari sosok bek tangguh untuk menambal kelemahan The Gunners di lini belakang. Dan nama David Luiz masuk dalam daftar buruan utama Wenger.

Sebagaimana dikutip Daily Star, manajemen klub telah menyiapkan dana sebesar 30 juta poundsterling atau setara Rp 545 miliar untuk memboyong Luiz pada Januari nanti.

Namun, Arsenal tidak sendiri. Mereka harus bersaing dengan sejumlah klub besar lainnnya yang juga dikabarkan berminat menggunakan pemain berpaspor Brasil tersebut, seperti Real Madrid, Juventus dan Manchester United.

Bahkan, El Real juga telah menyiapkan dana sekitar 23 juta pound atau setara Rp 418 miliar untuk menggoda Chelsea agar mau melapas bek flamboyannya.

Baca Juga

Mario Gotze Menuju AS Roma?

ROMA – Spekulasi mengenai masa depan Mario Gotze di Signal Iduna Park kabarnya tengah disoroti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *