Sunday , 21 October 2018 10:19
Home / Premier League / Arsenal Pantau Situasi Medhi Benatia
foto: hindustantimes.com

Arsenal Pantau Situasi Medhi Benatia

LONDON – Mengetahui ketidak jelasan masa depan seorang Medhi Benatia di Juventus, Arsenal turut meramaikan peburuan terhadap pemain berusia 31 tahun tersebut.

Saat ini Benatia yang sedang berada di Russia untuk membela timnas Maroko di Piala Dunia 2018 mengaku kepada wartawan bahwa ia sedang menunggu panggilan dari Juventus terkait masa depannya di Allianz Stadium musim depan.

Juventus sendiri baru mendapatkan Benatia pada tahun 2016 lalu dari Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman. Semusim bermain cukup memuaskan, Juve memilih untuk mempermanenkan kontraknya yang diperkirakan mencapai total angka €20 juta (sudah termasuk biaya peminjaman) di tahun 2017. Selama dua musim Benatia telah memainkan 54 laga kompetitif untuk si Nyonya Tua.

Meski masih terikat kontrak hingga pertengahan 2020, namun Benatia dilaporkan telah masuk kedalam daftar pemain yang akan dilepas Juventus di jendela transfer musim panas ini dan sebelumnya nama-nama klub seperti Boorussia Dortmund dan Olympique Marseille diklaim memiliki ketertarikan terhadap mantan punggawa Bayern Munchen tersebut.

Adapun saat ini klub peminat terus bertambah. Seperti dilansir dari media Italia Gazzetta dello Sport, Arsenal juga tertarik untuk menggunakan servis Benatia di bawah arahan Unai Emery.

Jika Benatia akhirnya memilih London sebagai klub barunya, maka ia akan langsung bereuni dengan sesama mantan Juventus, Stephan Lichsteiner yang sudah lebih dulu menandatangani kontrak untuk Arsenal. The Gunners mendapat Lichsteiner dengan status free agent setelah ia sepakat untuk tak meneruskan kerja sama dengan Bianconeri.

Baca Juga

Arsenal Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bintang Cagliari

LONDON – Siap bersaing dengan klub lain, Arsenal kabarnya siap menuruti permintaan Cagliari terkait nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *