Monday , 28 September 2020 3:37
Home / Premier League / Bisa Diandalkan, Arsenal Perpanjang Kontrak Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Bisa Diandalkan, Arsenal Perpanjang Kontrak Aubameyang

London – Spekulasi terkait masa depan Pierre-Emerick Aubameyang nampaknya akan segera berakhir. Sang striker dikabarkan akan segera meneken kontrak baru di Arsenal dalam waktu dekat.

Penyerang asal Gabon tersebut bergabung dengan Arsenal pada bulan Januari 2018. Sejak saat itu ia menjelma menjadi mesin gol andalan bagi  The Gunners hingga hari ini.

Arsenal sempat dibuat ketar-ketir dengan masa depan Pierre-Emerick Aubameyang. Pasalnya kontrak sang striker berakhir tahun depan, dan ia masih enggan meneken kontrak baru.

Kini kabar teranyar mengklaim bahwa Arsenal bisa bernafas lega. The Gunners diberitakan sudah mencapai kata sepakat dengan sang penyerang untuk meneken kontrak baru.

Proses negosiasi kontrak baru Aubameyang sudah digelar sejak beberapa bulan yang lalu. Namun proses pembicaraan kedua pihak tergolong cukup alot. Pasalnya tuntutan Aubameyang punya selisih yang jauh dengan tawaran dari Arsenal.

Namun setelah proses yang panjang, kedua pihak bisa mencapai kata sepakat terkait kontrak baru Aubameyang. Sang striker akan mendapatkan kontrak yang besar.

Pihak The Gunners berani menggajinya di angka 250 ribu pounds per pekan. Gaji ini membuatnya menjadi pemain dengan gaji termahal kedua di skuat Arsenal setelah Mesut Ozil.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *