Thursday , 29 October 2020 20:38
Home / La Liga / Arsenal Persiapkan Nama Marc Roca Sebagai Pengganti Dani Ceballos

Arsenal Persiapkan Nama Marc Roca Sebagai Pengganti Dani Ceballos

LONDON – Andai tak menemui kesepakatan dengan Real Madrid terakit transfer Dani Ceballos, Arsenal kabarnya telah mengidentifikasikan gelandang Espanyol, Marc Roca sebagai penggantinya musim depan.

Menurut laporan Diario Sport hari ini, Arsenal tak akan mengambil resiko besar untuk mempermanenkan status pinjaman Ceballos jika Real Madrid tak menerima negosiasi.

Laporan itu menggaris bawahi bahwa Arsenal akan kembali ke Spanyol untuk mencari pengganti Ceballos dan nama Marc Roca adalah nama yang paling difavoritkan.

Marc Roca, gelandang berusia 23 itu telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pilar penting Espanyol khususnya dalam dua musim kebelakang. Dirinya bahkan sempat ditaksir Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas tahun lalu.

Dalam kontraknya di RCDE Stadium, Marc Roca memiliki klausul rilis sebesar € 40 juta – besaran yang dinilai sama dari permintaan Real Madrid kepada Dani Ceballos. Namun peluang mendapatkan harga negosiasi untuk Marc Roca lebih besar, karena Espanyol berpeluang besar untuk terdegradasi musim depan.

Pemain lulusan Espanyol itu tercatat telah membuat 114 penampilan untuk Espanyol sejak ia lulus ke skuad senior pada 2016 lalu. Ia memiliki sisa kontrak di Espanyol hingga pertengahan 2022.

Baca Juga

Cheslea, Edouard Mendy

Solskjaer Puji Penampilan Penjaga Gawang Chelsea, Edouard Mendy

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sebuah pujian kepada penjaga gawang Chelsea, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *