Friday , 3 July 2020 4:07
Home / Premier League / Arsenal Pertahankan Mesut Ozil?

Arsenal Pertahankan Mesut Ozil?

London – Legenda Arsenal, Ian Wright, memberi saran kepada mantan klubnya itu untuk tidak melepas Mesut Ozil di bursa transfer musim panas 2019 ini.

The Gunners berpeluang besar untuk melepas playmaker asal Jerman itu di musim panas nanti. Mereka disebut ingin mengurangi beban gaji demi menyeimbangkan neraca klub, mengingat Ozil mendapatkan bayaran sebesar 350 ribu pounds per pekan.

Wright sendiri menolak keras wacana tersebut lantaran kontribusi Ozil masih dibutuhkan oleh Arsenal musim depan.

“Saya tidak masalah dengan besarnya gaji yang didapatkan Ozil, karena pada akhirnya tim ini membutuhkan pemain seperti dia.” ujar Wright seperti melansir London Evening Standard.

“Orang-orang bisa mengatakan apapun yang mereka mau. Mereka bebas mengkritik bahwa Ozil tidak tampil maksimal di beberapa pertandingan musim ini.” tegasnya.

“Namun mereka tidak bisa mengabaikan bahwa Ozil masih bermain dengan bagus untuk tim ini. Anda bisa melihat ia menjadi salah satu pemain terbaik di lima liga terbesar Eropa dalam urusan menciptakan peluang.” pungkas sosok berusia 55 tahun itu.

Wright membenarkan bahwa konsistensi menjadi masalah terbesar dari Ozil musim ini. Namun ia percaya sang pemain masih memiliki kemampuan yang memadai untuk menjadi playmaker Arsenal.

Baca Juga

Dominik Szoboszlai, RB Salzburg,

Arsenal Berhasrat Datangkan Dominik Szoboszlai

London – Klub Premier League, Arsenal diberitakan bakal mendatangkan wonderkid asal Hungaria, Dominik Szoboszlai. Mikel Arteta memang sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *